Diduga lakukan perselingkuhan oknum Guru PPPK dan Guru PNS di gerebek warga di sebuah Rumah Kontrakan

 

Kayong Utara ( Post Kota ) : Kalbar- sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Gg. Sengon RT.03 dusun Panca Bakti 1 Desa Teluk Batang Selatan Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara di grebek warga.

Pengerebekan ini dikarenakan kontrakan yang dihuni seorang wanita tersebut menjadi perhatian warga sekitar, karena wanita yang ngontrak dirumah tersebut tidak ada melapor kepada RT setempat, selain itu rumah kontrakan yang ditempati seorang wanita tersebut sering didatangi seorang laki laki pada malam hari.

Dikomfermasi melalui sambungan Watshaap ketua RT. O3 Yan dan kadus panca bakti 1 jamaludin membenarkan adanya laporan dari warga untuk mengkroscek rumah kontrakan tersebut. Yan dan Jamaludin menjelaskan bahwa wanita tersebut tidak pernah melaporkan kepada RT setempat tinggal di rumah kontrakan tersebut. Dari laporan warga bersama dengan kepala dusun dan beberapa warga mendatangi rumah kontrakan tersebut. Pada tanggal 15/5/24 pukul 20.30 wib. Pada saat mendatangi rumah kontrakan tersebut pintu dalam keadaan tertutup. Kemudian pintu digedor dan penghuni kontrakan membukakan pintu. Didapati didalam rumah kontrakan tersebut ada seorang laki laki yang sering datang ke kontrakan tersebut.

Yan dan Jamaludin melanjutkan pada saat ditanya mengenai hubungan antara Meraka berdua seorang laki laki berinisial BW bekerja sebagai Guru PNS disalah satu SDN di Desa mas Bagun yang diketahui sudah mempunyai isteri menjelaskan bahwa mereka berdua telah menikah siri. Kemudian dari wanita tersebut menjelaskan bahwa dia sudah bercerai hanya akta cerai belum keluar. Namun pada saat ditanyai seorang wanita tersebut tidak menunjukan identitasnya. Selain itu kedua pasangan ini saat dimintai surat keterangan sudah menikah siri juga tidak bisa menunjukan.

Hadi salah satu warga kabupaten Ketapang saat dimintai keterangan menjelaskan, Bermula dari ingin memastikan apakah kabar yang saya terima ada sangkut paut dengan Permasalahan dalam keluarga adik saya SH, saya melakukan kroscek,
Setelah saya Kros cek kepada warga dan Komunikasikan Via WA dengan kepala dusun dan Ketua RT maka saya mendapat kan informasi bahwa yang bersangkutan benar adalah Istri dari adik saya SH yang berinisial AF. Dan AF ini juga bekerja sebagai Guru PPPK disalah satu SDN di Desa Masbangun Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara.jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan media ini masih berupaya mengjubungi pihak pihak yang terkait./T1M PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *