Junaidi, S.P, M.Si, Dan Suprapto, S.Pd, M.M. Resmi Mendaftar Ke KPU Ketapang Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati

 

KETAPANG,(POSTKOTA)- Pasangan Junai di, S.P, M.Si, dan Suprapto,S.Pd.M.M Kamis, 29 Agustus 2024 resmi mendaftar Ke KPU Ketapang sebagai calon Bupati dan wakil bupati Ketapang pada pemilihan kepala daerah kabupaten Ketapang 27 November 2024 mendatang.

Junaidi S.P, M.Si-Suprapto S.Pd, M.M, diusung partai Nasdem, PDIP, dan PPP. Prosesi pendaftaran diiringi oleh jajaran pengurus masing-masing partai politik pengusung.

Sebelum menuju Kantor KPU Ketapang, pasangan Junaidi, S.P, M.Si- Suprapto, S.Pd,M.M melakukan deklarasi kerakyatan dengan tema kualisi perjuangan rakyat untuk perubahan dilapangan Sebak Bola Tanjung Pura Ketapang

Junaidi, S.P, M.Si.-Suprapto, S.Pd.M.M, dalam deklarasi mengucapkan kepada partai pengusung mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang dalam Pilkada November 2024 mendatang. Apabila kita diberikan kepercayaan oleh rakyat kabupaten Ketapang infrastruktur kabupaten Ketapang yang saat ini masih belum dibangun termasuk jalan jalan yang masih belum baik, kita akan proritaskan untuk mewujudkan keinginan masyarakat kabupaten Ketapang.

Dalam Deklarasi Sahrani Dari Partai PPP, bahwa partai PPP tetap tegak lurus tetap berkualitas dengan PDIP dan Partai Nasdem, mari kita ujudkan untuk memenangkan pilkada tahun ini untuk memenangkan Junaidi- Suprapto dan saya juga menghimbau kepada seluruh pengurus jajaran PPP jangan bermain untuk mendukung Paslon lain, apabila ada yang bermain main siap siap akat kaki dari PPP.

Sekretaris Partai Nasdem Syaidiannoor dalam deklrasi, mengucapkan terima kasih kepada PPP tetap konsisten bersama sama untuk mengusung pasangan ini untuk memenangkan pilkada Kabupaten Ketapang tahun ini, insya Allah ini adalah pasangan calon yang dinanti nantikan masyarakat kabupaten Ketapang.

Sekretaris DPC PDIP kabupaten Ketapang dalam Deklarasi menyampaikan bahwa pasangan ini adalah pasangan bertuah, untuk perbaikan kabupaten Ketapang, dimana jalan jalan kita selama ini masih banyak yang rusak dan belum terselesaikan. Insya Allah pasangan ini akan mengabdi untuk perbaikan kabupaten Ketapang

Pasangan Junaidi,S.P, M.Si,-Suprapto, S.Pd, M.M, tiba dikantor KPU Kabupaten Ketapang Pukul 17.00.Wib dan diterima oleh KPU Ketapang untuk menyampaikan berkas pendaftaran kepada KPU Ketapang.

Penulis: Hajeri


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *