Selamat dan Sukses Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Periode 2024-2029

Mempawah, ( POST KOTA ) : 30 September 2024 – Dalam suasana penuh khidmat, para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat resmi dilantik untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung di gedung DPRD Provinsi dengan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta keluarga dari para anggota terpilih.

Ketua DPC Partai Demokrat Surya Muchlis, dan Sekretaris Erdediawan beserta Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat atas pelantikan para wakil rakyat tersebut. Dalam pernyataannya, Surya Muchlis berharap agar para anggota DPRD Provinsi yang baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, serta mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat Kalimantan Barat di tingkat provinsi.

“Semoga dengan dilantiknya para anggota DPRD Provinsi Kalbar yang baru, mereka dapat bekerja maksimal untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Selamat bertugas dan sukses selalu,” ujar Muchlis yang didampingi Erdediawan.

Pelantikan ini menandai dimulainya masa jabatan baru DPRD Provinsi Kalimantan Barat, dengan harapan besar dari masyarakat untuk perubahan yang lebih baik dalam lima tahun ke depan.

Tertanda,
DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAH & FRAKSI PARTAI DEMOKRAT.

KETUA : SURYA MUCHLIS, SE

SEKRETARIS : ERDEDIAWAN, SH


 

Oleh Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *