Berkat Pengobatan di Shinshe Frangky S.M, Niko Berangsur Sembuh dari Kanker Leher

 

Niko salah satu pasien Franky Song lagi konsultasi
Niko salah satu pasien Franky Song lagi konsultasi

PONTIANAK ( POST KOTA ) – Seorang warga Siantan, Pontianak, bernama Niko (28), berhasil mengalami kemajuan dalam penyembuhan penyakit kanker leher yang sudah ia derita selama setahun. Niko mengungkapkan bahwa lima bulan lalu ia memutuskan berobat ke Shinshe Frangky S.M setelah berbagai upaya pengobatan sebelumnya tidak membuahkan hasil.

Saat ditemui pada Senin, 21 Oktober 2024, Niko menceritakan bahwa setelah menjalani pengobatan intensif di Shinshe Frangky, kini kanker di lehernya sudah kempes dan ia merasa kesehatannya berangsur membaik. “Sekarang, saya merasa jauh lebih baik. Kanker di leher saya sudah kempes,” jelas Niko.

Prof. Frangky S.M, seorang ahli pengobatan tradisional yang memiliki klinik di Jalan Imam Bonjol, Pontianak, dikenal karena metode pengobatan alaminya. Klinik tersebut buka setiap Senin mulai pukul 08.00 pagi hingga selesai.

Selain di Pontianak, Prof. Frangky S.M juga memiliki tempat praktik di Jakarta, tepatnya di Jalan Bandengan Selatan, Kompleks Puri Delta Mas Blok 1 No. 57, Jakarta Utara.

Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *