Mempawah Juara Umum, AHC Borong Medali Pada Lomba Menembak Ajang Sabang Merah Cup III

 

Pendim mpw

POST KOTA ( MEMPAWAH ) – Anjongan Hunting Club (AHC) Kabupaten Mempawah, turut serta mengikuti Kejuaraan Menembak Perbakin Sabang Merah Cup III dalam rangka HUT Ke-407 Kabupaten Sanggau, Sabtu dan Minggu,11/12 Maret 2023.

Kejuaraan Menembak tersebut juga diikuti dari berbagai daerah yakni tuan rumah Sanggau, Sekadau, Sintang, Landak, Mempawah, Kubu Raya, Pontianak, Singkawang dan Sambas.

Pada kejuaraan tersebut juga tim AHC yang turun bersama dibawah naungan Perbakin Mempawah berhasil mempersembahkan empat medali.

Ketua AHC Abdullah S.Pd. mengatakan keberhasilan yang di raih oleh AHC (Anjungan Hunting Club) adalah sebuah prestasi yg bisa membuat kebanggaan warga Anjongan umumnya Kabupaten Mempawah.

“Apalagi ananda kami Mufida (12) masih junior sudah mampu meraih 2 kelas yaitu juara 1 di kelas PCP Putri dan juara 2 di kelas UKLIK,” ujar Abdullah S.Pd. Minggu (12/3/2023).

Secara umum Perbakin Kabupaten Mempawah merengkuh juara umum dengan membawa 7 gelar juara. Sementara untuk club Menembak AHC Aniongan mendapat empat gelar juara.

Dirinya juga menyampaikan, secara umum gelar juara yang diraih Perbakin Mempawah yakni tiga juara di kelas UKLIK umum dan satu juara di kelas putri.

“Capaian yang di peroleh di cabang Uklik adalah Juara 1 Amin (28) swasta, Juara 2 Mufida (12) pelajar SMPN 01 mempawah, Juara 3 Aprisandi (33) swasta dan juara 4 Praka Ariadi (32) dari kabupaten Sambas dari satuan KODIM 1208/SBS.Dan yang sangat membanggakan ke tiga atlit dari AHC Anjongan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Abdullah S.Pd. juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada pelatih AHC dari Yonzipur 6/Satya Digdaya yaitu Sertu Suherman dan Praka Hariyono yang selalu setia mendampingi anak asuhnya dalam setiap latihan dan juga berlaga.

“Terimakasih banyak kepada para pelatih. Sungguh ini adalah hasil yang sangat memuaskan untuk AHC. Semoga kedepannya AHC lebih maju lagi walaupun sarana dan prasarana terbatas,” lanjutnya.

Terakhir, Abdullah S.Pd. menyampaikan untuk tiga juara yg lainnya di dapat oleh GSC (Galaherang Shooter Club) Mempawah, yakni juara 2 Della ulandari (29) PHL polres Mempawah dan juara 3 Putri Desta Amelia (14) pelajar Mtsn 1 Mempawah,serta juara 3 Putra Rakha Agta Prabaswara pelajar Mtsn 1 Mempawah, semuanya di cabang PCP./*

Jo/Pendim 1201/Mph


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *