INI KATA WABUP MEMPAWAH DI LOKASI KEBAKARAN RUKO SUNGAI PINYUH

 

Mat Pagi Wabup
Mat Pagi Wabup langsung turun ke lokasi kebakaran.hin/ postkotapontianak.com

SUNGAI PINYUH – POSTKOTAPONTIANAK.COM
Insiden kebakaran rumah toko (Ruko) jalan Damai Sungai Pinyuh-Mempawah turut hadir Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi di lokasi, Rabu (13/7/2022) pagi.

Di lokasi kebakaran tersebut Muhammad Pagi yang didampingi Camat Sungai Pinyuh, Ibrahim bersama Kasat Sabhara, Iptu Tohir nampak memberikan support kepada Tim damkar sembari mengelilingi lokasi kebakaran hingga ke rumah-rumah warga sekitar lokasi kebakaran.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Tim damkar, TNI, Polri dan warga yang telah sigap bekerja keras untuk memadamkan api.

“Saya mengapresiasi kerja keras tim damkar, TNI, Polri bersama warga Sungai Pinyuh yang ikut serta membantu memadamkan api. Berkat kekompakan semua pihak, api dapat dipadamkan meskipun tidak sedikit ruko yang tak bisa diselamatkan karena api begitu cepat membesar,” ucap Muhammad Pagi yang didampingi Camat Sungai Pinyuh kepada PKP.

Selanjutnya Wabup Mempawah menambahkan bahwa tim damkar tidak hanya di lakukan oleh BPA Sungai Pinyuh, namun juga di bantu dari tim damkar dari Kabupaten Mempawah, Kota Pontianak, Kabupaten Bengkayang, Polres Mempawah dan pihak Damkar lainnya.

“Dengan kejadian yang tak terduga ini, Kami selaku Pemerintah Kabupaten Mempawah turut berduka atas kejadian kebakaran ini. Kami berharap kepada pihak korban kebakaran dapat menghadapi musibah ini dengan tabah dan sabar,” tambahnya.

Penulis : Shalihin


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *