Menjaga Keselamatan Pengguna Jalan Personil Koramil Mempawah Hulu, Perbaiki Jalan Berlubang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK – Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu,dipimpin Langsung Komandan Koramil (Danramil) Kapten Zci.Joko Umbaran melakukan karya bhakti menambal jalan yang berlubang dengan cor,ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian demi kenyamanan para pengguna jalan Anjungan Bengkayang,di Desa Karangan,Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Kamis (23/9/2021)

Danramil Kapten Zci. Joko Umbaran mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil 07/Mempawah Hulu terhadap masyarakat setempat. Jalan-jalan berlubang memang cukup parah kondisinya,karena beban kendaraan yang berat seringkali melintasi jalur tersebut.

Dikatakan, banyaknya jalan yang berlubang sangat mengganggu aktivitas warga setempat. Dengan adanya laporan dari warga terhadap Koramil,maka pihaknya menindak lanjutinya dengan melaksanakan penambalan jalan yang berlubang. Hal ini agar warga nyaman dalam melaksanakan aktivitas harian,”terang Danramil.

Bapak Jul (55) merupakan warga setempat menyebutkan, sering terjadi kecelakaan tunggal karena banyaknya lubang jalan yang menganga cukup besar dan berada di beberapa titik yang berada Jalan ini sangat rawan kecelakaan, terutama pengendara roda dua sering terperosok dan terjatuh,

Dia sangat mengapresiasi anggota Koramil 07/Mempawah Hulu,bersama warga melakukan gotong royong penambalan jalan berlubang.masyarakat di sini dengan sukarela mereka memiliki rasa kebersamaan dan keiklasan rasa ikut memiliki jalan di wilayahnya,‚ÄĚKata Jul. (1201-07).BU.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *