RUSADI, ANGGOTA DPRD KABUPATEN MEMPAWAH, SERAHKAN BANTUAN SARANA IBADAH

 

Bakti sosial

MEMPAWAH – POSTKOTAPONTIANAK.COM
Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mempawah, Rusadi menyerahkan bantuan sarana ibadah berupa amplifier kepada pengurus Surau Al-Mukhtar, desa Peniraman, Minggu (4/9/2022)

Siap bg. Surau al-mukhtar desa peniraman, amplifier , ust sudarso

Menurut Rusadi bahwa kegiatan bakti sosial kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada jamaah sekitar surau sekaligus menyerahkan bantuan yang dibawanya langsung.

“Alhamdulillah dalam kegiatan bakti sosial kali ini saya dapat bersilaturrahmi bersama jamaah sekitar Surau Al-Mukhtar dan insyaallah bantuan berupa amplifier yang langsung saya bawa ini akan serahkan kepada pengurus surau,” ujar Legislator Partai Demokrat Dapil 4 Sungai Pinyuh-Anjongan.

Selanjutnya bantuan berupa Amplifier tersebut diserahkan kepada pengurus Surau Al-Mukhtar, Ustadz Sudarso dengan suka cita.

“Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan. Memang sebenarnya Amplifier yang diberikan kepada kami ini sangat-sangat kami butuhkan untuk sarana ibadah di surau kami,” ucap Ustadz Sudarso.

Sebagai seorang anggota legislatif, Rusadi berkomitmen untuk membantu apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

“Selalu legislatif, sudah menjadi kewajiban saya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk saya perjuangkan dengan melanjutkan kepada pihak eksekutif yakni Bupati Mempawah selaku pemegang anggaran,’ ucap Rusadi.

Penulis: Shalihin
Publish : ( BAKOMSTRA – CAB ) DPC Kab. Mempawah /Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *