Sebagai Kapolsek Yang Baru Di Sungai Raya Kompol Hasiolan Saragih Meminta Dukungan kepada Masyarakat

Redaksi

Rabu 30 November 2022

0812  4515  8933


 

 

Kompol Hasiolan Saragih
( Kompol Hasiolan Saragih Kapolsek Sui RAYA. Foto Muli )

KUBU RAYA – ( Post Kota Pontianak ) :  Sebagai salah satu Bentuk yang utama dilakukan oleh Kapolsek yang Baru menjabat di Polsek Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang pertama akan ,melakukan ,pendekatan ,kepada Tokoh agama, kepada pemuda, dan kepada tokoh Masyarakat tentu hal itu yang akan saya lakukan Ucap Kompol Hasiolan Saragih saat diwawancarai Post Kota Pontianak,Com, usai dilakukan Sertijab di Polres Kubu Raya Rabu,30/11.2022

Sebagai Kapolsek yang baru menjabat di Polsek Sungai Raya Hasioland Saragih mengatakan,Saya sangat bersyukur sekali karena tugas ini adalah amanah yang harus saya jalankan.

Tugas itu telah diberikan kepada saya ,dan ini juga merupakan salah satu bentuk kepercayaan Kapolres terhadap saya tentu akan saya jalankan.dengan baik.tuturnya.

Diketahui dalam penyampaian Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrordl HY,Kumontoy S,IK. Pada saat Sertijab,bahwa Polsek Sungai Raya adalah salah satu Polsek Korbanya Kubu Raya.

Tentu dinamika seperti itu dan sebagai bentuk dinamika,jika dibandingkan dengan Polsek Lain baik dari tingkat Kerawanan,Dan Kriminalitas,mungkin sangat berbeda dengan Polsek yang lain.

Adapun salah satu bentuk tantangan yang akan kita lewati terhadap dinamika tersebut seperti, saya ingin sangat membutuhkan kerja sama,mencari Father bersama masyarakat tujuanya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.bagi masyarakat di Kecamatan Sungai Raya.

Bagaimana masyarakat bisa terlindungi,terlayani,dan terayomi dengan baik oleh Polri.

Dengan adanya kegiatan Kepolisian,tentu tetap dilakukan penegakan hukum yang berimbang transparan dan humanis.tuturnya.

Hasiolan Saragih meminta Doa dan dukungan kepada masyarakat di kecamatan Sungai Raya Kubu Raya agar pada saat, menjalankan tugas nya sebagai Kapolsek Sungai Raya ini bisa berhasil dengan baik sehingga dapat,menjaga lingkungan yang baik.
.
Karena ini merupakan instruksi dari Kapolri dengan hasil yang baik tentu bisa dirasakan oleh masyarakat pungkas nya.

Liputan: Muly


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *