Berkah di Bulan Ramadhan, Pangdam XII/Tpr Bagikan Takjil

 

Pangdam XII/Tpr Bagikan Takjil
Pangdam XII/Tpr Bagikan Takjil. Foto dok Pendam XII/TPR.

POST KOTA || KUBU RAYA, Senin (3/4/23) – Berbagi berkah di hari ke-12 bulan Ramadhan, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto membagikan takjil kepada umat muslim saat detik-detik menjelang buka puasa. Kegiatan berlangsung di depan Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Para Prajurit Tanjungpura bersama Ibu-ibu Persit dengan antusias turut membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melewati jalan di depan Makodam XII/Tpr. Pemberian takjil tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Usai kegiatan tersebut, Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satuan Kodam Xll/Tpr kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar terjalin baik,” jelasnya.

Selanjutnya Kapendam menegaskan bahwa pemberian takjil ini memang tidak seberapa. Namun pihaknya berharap aksi ini setidaknya dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan kita berbagi semoga dapat memperkuat tali silaturahmi, menumbuhkan empati, dan dapat mengukir kebahagiaan di bulan yang penuh keberkahan ini,” harap Kolonel Ade Rizal Muharram mengakhiri. rls.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *