Dengan Bergabungnya Menantu Gusdur ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tentu Semakin Terlihat jelas Akan Membuahkan Hasil Kenenangan di Tahun 2024

POSTKOTAPONTIANAK.COM



Gugatan 7,8 M Tidak Di Respon Tergugat, Perkara Jalan Terus



 

PSI

Ketua PSI Kalbar: Dr,Alexius Akim,MM : Semakin Yakin dan bersemangat Dengan Bergabungnya Menantu Gusdur ,Gus Dhohir di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tentu akan memperkuat Benteng Partai PSI

Seperti apa perjuangan Ketua DPW PSI Kalbar mari kita simak dibawah ini.πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

PONTIANAK KALIMANTAN BARATΒ  ( POST KOTA ) – Gus Dhohir, adalah suaminya mbak Yeni Wahid, saat ini dia telah bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia ( PSI )dengan bergabungnya Gus Dhohir Ke PSI dia langsung diperkenalkan dihadapan Presiden Joko Widodo saat Acara Puncak HUT PSI ke-8 Tahun 2023, Tanggal 31 Januari 2023 di Djakarta Theatre, Jakarta.ungkap Ketua DPW. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar Dr,Alexius Akim MM.saat di komfirmasikanya kepada Wartawan ini Kemaren.

Dikatakannya ,dengan bergabungnya Gus Dhohir ke PSI merupakan salah satu bentuk komitmen beliau terhadap Partai yang banyak digandrungi orang-orang muda.

Ketua PSI KALBAR
( KETUA PSI KALBAR DR,Alexius Akim MM )

Sebab partai ini akan memberi warna tersendiri terhadap perpolitikan ditanah air. Ujar nya.

” Gak tanggung-tanggung, jabatan yang di emban Gus Dhohir di DPP PSI saat ini adalah sebagai Dewan Pengarah Pemenangan Pemilu 2024, katanya.

Ini sudah jelas memberi kan daya dorong yang luar biasa terhadap perjuangan PSI selama ini untuk merebut kemenangan, kata Bro Alexius Akim, sebagai Ketua DPW PSI Kalimantan Barat.

Tentu Harapan dia selaku Ketua DPW PSI Kalimantan Barat dan juga dorongan Presiden Joko Widodo agar PSI masuk di Senayan Tahun 2024 ibaratnya gayung bersambut dengan masuknya para tokoh elit tersebut .kata Akim.

Semua itu merupakan tambahan energi baru untuk membakar api dan semangat perjuangan PSI.yang selama ini sudah
Merawat keberagaman.bersama.


MWCNU Sungai Ambawang Gelar Peringatan Satu Abad NU Bersama Pengasuh Pondok Pesantren



 

Ini juga merupakan salah satu trilogi perjuangan PSI yang semakin nyata dengan masuknya orang-orang yang memiliki Nilai Toleran yang tinggi seperti yang terdapat pada keluarga Gus Dhohir.ujar dia.

Kita pasti memahami betul tentang sosok seorang Gus Dur sang mertua Gus Dhohir,karena untuk menjaga dan merawat NKRI dengan mengutamakan kerendahan hati serta memperkuat nilai toleransi.

Sikap kenegarawanan Gus Dur tidak diragukan, Bhineka Tunggal Ika bukan hanya selogan, tetapi dibuat nyata, hal-hal inilah yang memberikan keyakinan bahwa Gus Dhohir muncul di PSI untuk semakin memperkuat sikap dan nilai-nilai yang akan membuat Indonesia ini semakin disegani dimasa yang akan datang.

Selamat bergabung Gus Dhohir di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PSI Menang, PSI Maju dan Indonesia Jaya. Punkgas nya .

Sumber Ketua DPW PSI Kalbar : DR,Alexius Akim MM

Reporter ## Muly ##


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *