H. Suryansyah, SE.,MMA Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Bupati Mempawah

 

POST KOTA : MempawahJum’at, 26 April 2024 menjadi hari penting bagi H. Suryansyah, SE.MMA seorang tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kabupaten Mempawah. Dengan penuh komitmen, beliau mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mempawah untuk periode 2025-2030 diGedung Zamrud kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar.

Pengembalian formulir ini menandai langkah serius H. Suryansyah dalam kontestasi politik yang akan datang. Sebagai seorang yang memiliki latar belakang ekonomi dan pengalaman dalam berbagai organisasi sosial, beliau dianggap memiliki visi yang kuat untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, H. Suryansyah menyatakan, “Ini adalah langkah awal saya untuk memberikan kontribusi lebih bagi tanah kelahiran saya. Saya ingin memastikan bahwa pembangunan di Mempawah dapat berjalan dengan baik dan merata, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Kegiatan pengembalian berkas ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota Partai Golkar, serta simpatisan dan pendukung H. Suryansyah. Suasana penuh keakraban dan dukungan terlihat jelas, menunjukkan bahwa beliau memiliki basis dukungan yang solid.

 

Udien Subarie.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *