Indana Kayara Yuska asal Mempawah, Terpilih Menjadi Wakil Ketua Forum Anak Kalimantan Barat 2023-2025

POST KOTA || PONTIANAK : Forum Anak adalah organisasi anak yang dibina oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak di seluruh Indonesia dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

Menariknya, ada 4 orang perwakilan asal Mempawah yang ikut serta dalam kegiatan Regenerasi Forum Anak Kalimantan Barat yang berlangsung dari tanggal 14-17 Juni 2023 bertempat di Hotel Ibis Pontianak.
(17/06/23)

Indana Kayara Yuska, Gusti Vatih Abiyyu Putra dan Nazwa Adellia menjadi perwakilan Mempawah saat menghadiri acara yang dihadiri oleh seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

Mereka ditugaskan untuk menggunakan pakaian daerah, membawa makanan daerah, serta menampilkan seni daerah masing-masing dalam rangka saling mengenal adat dan budaya daerah masing-masing.

Dihubungi oleh via WA, Indana mengaku senang atas kesempatan tersebut yang mana mereka bisa saling menyampaikan informasi mengenai anak-anak di daerahnya masing-masing.

Indana juga berharap agar kedepannya suara anak dari Kabupaten Mempawah bisa didengar oleh pemerintah.

“Harapan kami kedepannya agar suara anak yang kami bawakan dari Kabupaten Mempawah dapat didengar oleh pemerintah.”Ucap Indana.

“Serta dapat memenuhi hak-hak anak di Kalimantan Barat.”
Tutupnya.

RP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *