Jalan Sehat Kemerdekaan Desa Ampera Raya Sukses Digelar

 

Gerak jalan

POST KOTA || KUBU RAYA : Kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya berlangsung meriah. Ribuan masyarakat meramaikan kegiatan yang terpusat di Kantor Desa Jalan Ampera Raya, pada Minggu (27/8/2023).

Jalan sehat ini, merupakan rangkaian hari jadi ke-11 Desa Ampera Raya sekaligus menyemarakan HUT RI ke-78. Demikian disampaikan Kepala Desa Ampera Raya Junaidi Raja, disela-sela pembagian hadiah peserta Jalan Sehat ini.

“Alhamdulillah yang ikut dalam kegiatan jalan sehat kali ini sangat ramai. Tentu ini sangat kita apresiasi,” ujar Junaidi Raja.
Ia mengatakan melalui momentum ini, diharapkan semakin merekatkan persatuan dan kesatuan antar seluruh lapisan masyarakat yang berada di tiga dusun yakni Dusun Ampera, Dusun Perumnas IV dan Dusun Anom.

Digelarnya kegiatan ini, tambah Junaidi Raja juga untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar tetap sehat dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga guna bergerak membangun Desa Ampera Raya.
“Kegiatan jalan sehat ini juga untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kepedulian menuju Desa Ampera Raya yang semakin maju,” katanya.
Tak lupa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sumbangsinya hingga kegiatan jalan sehat ini dapat berjalan dengan sukses.
Adapun peserta jalan sehat Kemerdekaan ini diikuti oleh unsur pemerintah Desa, BPD, TP PKK, RT/RW, Majelis Taklim serta seluruh lapisan masyarakat secara umum.
Panitia jalan sehat tersebut menyediakan 1600 kupon yang selanjutnya diundi untuk mendapatkan dooprize menarik, seperti kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin serta ratusan hiburan menarik lainnya.

Tak hanya itu, peserta jalan sehat juga dihibur dengan orgen tunggal dengan hentakan musik yang dinamis, tak ayal hampir seluruh yang hadir berjoget bersama didepan panggung untuk sejenak melupakan rutinitas pekerjaan ataupun persoalan yang ada.

KLN


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *