Kapolsek Mempawah Hilir, Ipda Lodrick Taliak Hungan, Memimpin Aksi Kemanusiaan: Berbagi Berkah dengan Buruh dan Warga Masyarakat

 

POST KOTA : MEMPAWAH.

Jumat pagi yang penuh berkah, Polsek Mempawah Hilir menjadi saksi dari kebaikan yang luar biasa. Di bawah kepemimpinan yang inspiratif dari Kapolsek Mempawah Hilir, Ipda Lodrick Taliak Hungan, sebuah aksi kemanusiaan yang menghangatkan hati pun digelar. Tidak hanya sekadar menjadi lembaga penegak hukum, Polsek Mempawah Hilir menjadi pusat kebaikan yang menyentuh langsung kehidupan buruh dan warga masyarakat di Terusan Kecamatan Mempawah Hilir.

Dalam sebuah inisiatif yang menunjukkan kepedulian dan kehangatan, personel polisi dengan penuh semangat membagikan box nasi kepada mereka yang membutuhkan.

Gestur sederhana ini menyiratkan pesan yang dalam, bahwa kepolisian adalah bagian integral dari masyarakatnya, selalu siap membantu dan mendukung dalam setiap kesempatan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menghadirkan momen berharga ketika polisi dan masyarakat berkumpul untuk berbagi waktu dan makan bersama. Di tengah derasnya kesibukan sehari-hari, momen ini menjadi ruang untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakatnya, menjembatani kesenjangan yang mungkin ada, dan memperkuat ikatan sosial yang sangat diperlukan dalam membangun sebuah komunitas yang kokoh dan harmonis.

Inisiatif ini adalah bagian dari komitmen Polsek Mempawah Hilir untuk tidak hanya menjadi penegak hukum yang tangguh, tetapi juga menjadi mitra aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Melalui tindakan nyata seperti ini, Polsek Mempawah Hilir menegaskan bahwa kebaikan dan kepedulian adalah nilai-nilai yang tidak hanya diucapkan, tetapi juga dijalankan dengan penuh semangat dan integritas.

Penulis : R. Purnama


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *