Pembangunan Jalan di Desa Sui Nipah Membawa Kabar Gembira Bagi Masyarakat

 

POST KOTA : Sui Nipah, MempawahKabar gembira datang bagi masyarakat Desa Sui Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah. Desa mereka akan segera mendapatkan jalan baru yang lebih baik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sui Nipah, Agus Surapati, saat diwawancarai oleh wartawan. Senin, 22 April 2024.

“Alhamdulillah, desa kami mendapat perhatian dari pemerintah untuk pembangunan jalan,” ujar Kades. “Ada beberapa lokasi di desa Sui Nipah yang akan dilakukan pembangunan proyek jalan ini.”

Agus Surapati menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa. “Dengan jalan yang lebih baik, akses transportasi akan semakin lancar,” jelasnya. “Hal ini akan mempermudah masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke sekolah, ke pasar, dan ke tempat kerja.”

 

Selain itu, dia¬† juga berharap pembangunan jalan ini akan dapat meningkatkan perekonomian desa. “Dengan akses transportasi yang lebih mudah,” tuturnya. “Hal ini tentu akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat desa.”

 

Sehari bersama Sam dari Australia

Masyarakat Desa Sui Nipah menyambut baik pembangunan jalan ini dengan penuh antusias. “Kami sangat bersyukur atas masuknya pembangunan di sini,” ujar salah seorang warga desa. “Semoga pembangunan ini dapat segera selesai dan kami dapat menikmati jalan baru yang lebih baik.”

 

PT.SPI Dan Beberapa Perusahaan Perbaiki Ruas Jalan yang Rusak dan Berlobang

Pembangunan jalan di Desa Sui Nipah ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur di pedesaan. Diharapkan dengan program ini, kesejahteraan masyarakat desa akan semakin meningkat.

Udien Subarie.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *