Sosialisasi Umroh Plus Turki, Dubai, dan Langsung Madinah Bersama Asafi Tour

 

Umroh

PONTIANAK KALBAR – POST KOTA – PT. Amanah Safari Internasional (Asafi Tour) menggelar kegiatan sosialisasi terhadap para calon jamaah yang akan berangkat umroh melalui Turki, Dubai, dan langsung Madinah maupun Jeddah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan informasi seputar program umroh plus yang ditawarkan oleh Asafi Tour.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk bisa menunaikan ibadah umroh dengan mudah, nyaman, dan terjangkau.

Umroh

Dengan program umroh plus yang kami tawarkan, jamaah tidak hanya bisa mengunjungi tanah suci, tetapi juga bisa menikmati wisata di negara-negara lain seperti Turki dan Dubai,” ujar Asih Purwanti, direktur PT. Amanah Safari Internasional.
Kata Kepala Cabang Asafi Ibu Hj Erni Fandiani.

Lanjutnya, Asafi Tour memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk menyelenggarakan keberangkatan jamaah umroh dan haji percepatan dengan nomor izin umroh no 409.2021. Selain itu, Asafi Tour juga memiliki moto “5 Pasti Umroh”, yaitu pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terjangkau, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, mulai dari pendampingan pembuatan paspor, transportasi, akomodasi, konsumsi, kesehatan, hingga pembinaan manasik dan perlindungan selama perjalanan. Kami juga memberikan kemudahan dalam pembayaran, baik secara tunai, menabung, maupun menggunakan dana talangan dari mitra syari’ah dengan cukup membayar 20 persen dari paket yang diambil jamaah,” Ibu Hj Erni, kepada Redaksi Postkotapontianak.com. Minggu ( 4 Februari 2024 ).

Sementara itu di tempat yang sama, Ibu Asmaniar mengatakan untuk calon jamaah yang ingin melakukan konsultasi umroh dengan Asafi Tour, dapat menghubungi Kacab Asafi Ibu Hj Erni Fandiani (081348052626) dan Ibu Asmaniar. SE (085750464009). Atau dapat langsung menghubunginya dengan nomor Wa yang ada, imbuhnya.

“Kami mengajak seluruh umat Islam untuk bergabung bersama kami dalam program umroh plus ini. Bersama ridho Allah kita bisa,” jelas Ibu Asmaniar.

Untuk diketahui, ucap Bu Asmaniar. Asafi Kantor pusat di Lampung. Sedangkan
Kantor Cabang Jln Sujadi, Dusun Jawa Desa Lembang Kecamatan Sanggau ledo kab. Bengkayang Kalbar.

Abe Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *