Yonkav 12 BC Melaksanakan Foging di desa Jungkat

Yonkav 12 BC melaksanakan foging di desa Jungkat kec. Jongkat.

Fogging

JONGKAT ( MEMPAWAH ) : Senin 04/09/23, Dengan meningkatnya kasus warga yang terjangkit demam berdarah khususnya di wilayah Jungkat, Yonkav 12 BC berinisiatif melaksanakan kegiatan Baksos Sosialisasi 3M+, pembagian Abate dan Foging bekerja sama dengan Puskesmas Jongkat.

Melalui Tim kesehatan Danyonkav 12 BC ” Letkol Kav Andy Setio Untoro. S.H., M.Han. memerintahkan untuk segera aksi melakukan kerjasama dengan Dinas kesehatan mempawah dalam hal ini pelaksana teknis puskesmas Jongkat melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M+, pembagian Abate dan Foging di wilayah Jongkat untuk mencegah dan mengantisipasi semakin berkembangnya warga yang terjangkit DBD”.

Yonkav Fogging

Niat baik disambut baik, kegiatan ini disambut baik oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Mempawah “Jamiril, SKM” melalui Kapuskesmas Jongkat dr. Darwati mengungkapkan rasa terimakasih banyak atas kepedulian dari Yonkav 12 BC terhadap kesehatan lingkungan khususnya di wilayah Jongkat yg saat ini memang sangat tinggi warga yang terdampak DBD, puskesmas Jongkat sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi 3M+ pembagian Abate dan Foging ini untuk mengurangi kasus DBD yg ada di wilayah Jongkat, pungkasnya.

Turut hadir juga anggota dari Polsek Jongkat dan Babinsa setempat dari Koramil Jongkat membantu dalam kegiatan tersebut, hal ini menunjukkan sinergitas yg kuat.

rLs/ DIN S.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *