Habib Usman Siap Bertarung di Pilkada Mempawah

 

POST KOTA : Mempawah – Masyarakat Mempawah tidak lagi asing dengan figur yang satu ini. Seniman musik gambus yang juga politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mempawah itu bernama Syarif Usman Qadrie.

Langkahnya untuk maju Pilkada serentak November 2024 nanti sudah bulat, karena dilandasi keterpanggilan.
“Saya memang berniat maju di ajang Pilkada Mempawah bulan November nanti. Langkah saya ini karena keterpanggilan untuk memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah,” ujarnya ketika dihubungi via WhatsApp, Kamis (30/5/2024).

Soal partai pengusung dirinya sudah melakukan komunikasi dan lobi-lobi politik. “Saat ini kami masih fokus untuk melakukan komunikasi politik dengan pimpinan partai. Semoga tidak ada kendala sehingga secara persyaratan dukungan partai terpenuhi,” ujar dia

Pria yang akrab dipanggil Habib Usman itu belum berani memastikan ingin maju calon bupati atau calon wakil bupati. “Pilihan maju cabup atau cawabup masih dalam proses, karena semua menunggu keputusan partai. Dan secara pribadi siap dipasangkan dengan figur lain jika itu memang sudah menjadi keputusan partai,” imbuhnya.

Dengan mengambil motto Energi Baru Mempawah Maju, ia memiliki strategi khusus dalam mempercepat proses pembangunan di Mempawah. “Saya punya tekad jika dipercaya rakyat akan lebih banyak mendengar keluhan masyarakat. Harapannya kebijakan yang diambil nanti menawarkan sebuah solusi atas problematika yang dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

TIM PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *