Kasdam XII/Tpr Hadiri Silaturahmi KB FKPPI Kalbar

POST KOTA : PONTIANAK.

Sabtu (11/5/2024) – Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., mewakili Pangdam XII/Tpr menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Kalimantan Barat. Acara bertempat di Hotel Ibis Pontianak.

Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Memperkuat Silaturahmi, Serta Meningkatkan Kekeluargaan Seluruh Keluarga Besar TNI/Polri”

Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya yang disampaikan Kasdam XII/Tpr ,menyampaikan permohonan Maafnya tidak dapat hadir karena ada tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan,menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, sekaligus merupakan momen berharga dalam meningkatkan komunikasi sesama anggota serta memahami fungsi organisasi secara benar dan komprehensif.

Sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang memiliki komitmen sesuai visi dan misi organisasi, dengan demikian dapat mengoptimalkan efektifitas pelaksanaan kegiatan maupun program-program kerja di wilayah Provinsi Kalbar.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu upaya yang strategis dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan antara Kodam XII/Tpr dengan Keluarga besar FKPPI di wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus merupakan wahana untuk menyatukan persepsi dan menguatkan sinergi sehingga keutuhan NKRI dalam menyikapi situasi kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terjaga dengan baik ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD XV FKPPI Kalbar Doni menyampaikan bahwa “Momen silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi titik awal perjuangan bersama bagaimana kita membesarkan KB FKPPI. Semoga kedepan lebih membawa kemandirian kepada organisasi ini serta lebih membuka komunikasi kepada para pembina,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri, Forkopimda Kalimantan Barat, Forkopimda Kota Pontianak, Rektor Untan Pontianak, Para Ketua Pepabri, Perip Kalbar, LVRI Kalbar, Purnawirawan Kowad Kalbar, Ketua PPAD, PPAL, PPAU, PPM dan FBN Prov. Kalbar, Ketua Wanhad PD XV beserta jajaran, Pengurus Daerah XV KB FKPPI dan Pengurus Cabang 1501 KB FKPPI Kalbar serta Undangan lainnya. (Sumber Pendam XII/Tpr).

Udien Subarie.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *