MUSRA Ke XXI, Cari Pemimpin, Pilihan Jokowi Pilihan Kita

 

Musra

 

POST KOTA ( PONTIANAK ) – Musyawarah Rakyat yang Ke XXI dilaksanakan Hotel Kini Pontianak 4/3/2023.

Kegiatan mengangkat tema, “Mencari Pemimpin Rakyat, melanjutkan agenda kerakyatan, Pilihan Rakyat, pilihan Jokowi adalah pilihan kita”

Hadir Mewakili Gubernur, Kepala Kesbangpol PROV KALBAR Hermanus, hadir juga Sekjen MADN Yakobus kumis, hadir juga Wakil Menteri, Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Budi Arie Setiadi, dan undangan lainnya.

Arief, Ketua Panitia MUSRA Ke XXI Kalbar dalam wawancaranya menyampaikan bahwa MUSRA merupakan agenda Nasional, “MUSRA ini merupakan agenda Nasional, Kalbar Ini menjadi tempat musyawarah yang Ke XXI. MUSRA merupakan instrumen demokrasi,” Jelas Arief.



Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiā€™un



 

Dalam MUSRA ini masyarakat di kumpulkan untuk menyampaikan aspirasinya, dalam upaya mencari pemimpin untuk masa depan menggantikan Jokowi. Pemimpin yang dicari adalah pemimpin yang berkometment untuk kebangsaan (nasionalis).

Agenda penting dalam MUSRA ini adalah pemungutan suara, Masyarakat disuruh memilih calon dengan kriteria.

Closing MUSRA ini bulan Mei mendatang, “Nanti akan diumumkan siapa calon Presiden yang merupakan pilihan rakyat.” Jelas Arief lebih lanjut.

Ada Tujuh relawan yang tergabung dalam MUSRA Ke XXI di Pontianak, diantaranya PROJO, GAPURA, GERAKAN MUDA MARHAEN,PARKINDO.(Kun)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *