Berikan Arahan Kepada Baja,Ini Yang di Sampaikan Waka Polres Melawi

 

Polres Melawi, Polda Kalbar. postkotapontianak.com // 11 Bintara Remaja (Baja) lulusan SPN Saga Tani Polda Kalbar tiba di Polres Melawi.Dalam apel perdananya,Waka Polres Melawi Kompol Eko Budi Darmawan,S.I.K.,M.H memberikan langsung arahan kepada Baja yang dalam penempatan tugasnya di Polres Melawi,senin (23/10/2023) pagi.

“Laksanakan tugas dengan baik,tetap semangat,jaga kesehatan,tidak melakukan pelanggaran serta selalu bersyukur,” ujar Waka Polres Kompol Eko Budi Darmawan di dampingi Kabag SDM AKP Haryono.

Tambahnya,arahan yang dilakukan sangat penting sebagai fungsi kontrol kepada personel Polres Melawi khususnya Bintara Remaja yang akan melaksanakan tugas. Seperti diketahui 11 Bintara Remaja yang bertugas di Polres Melawi berasal dari pengiriman Polres Melawi dan Polres Sintang.

“Dengan diberikan pengarahan, diharapkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan Bintara Remaja,Ia menegaskan akan menindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku apa bila adanya pelanggaran yang dilakukan,” jelas Waka Polres.

Diakhir arahannya,Waka Polres Melawi menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Melawi,segera menyesuaikan diri,pergunakan waktu dengan baik dalam tugas dan selalu menjaga kekompakan.

Publikasi : Matius Udin
Penulis : Hmsresmlw
Fast KK.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *