DPC LPM PONTIANAK BARAT DAN PENGURUS KILL LPM KALBAR GELAR GERAKAN SOSIAL ” SUBUH JUMAT BERKAH”, BAGIKAN NASI KOTAK UNTUK TAHANAN POLRESTA PONTIANAK

DPC LPM

POST KOTA || PONTIANAK : Komando Inti Laskar Lapangan (KILL) Laskar Pemuda Melayu (LPM) bekerjasama dengan DPC LPM Pontianak Barat dibawah Komando Panglima Besar DPP Laskar Pemuda Melayu Kalbar Iskandar, SH- biasa di sapa Datuk Ismaila-

mengadakan gerakan sosial “Jumat Subuh Berkah”, pada Jumat Subuh (16/06/2023) sekira pukul 05.00 Wib dengan membagikan makanan sarapan pagi berupa nasi kotak kepada 70 tahanan Polresta Pontianak.

Usai sholat subuh berjamaah di masjid Asshirat Jalan Suwignyo Pontianak Barat Pengurus dan anggota KILL LPM dan dihadiri Pengurus DPP LPM Kalbar langsung bergerak membawa makanan nasi kota untuk sarapan pagi langsung ke kantor Polresta Kota Pontianak untuk diberikan kepada para tahanan.

Para pengurus dan anggota KILL maupun DPC LPM yang hadir tampak Pembina DPC LPM Pontianak Barat Mulyadi-biasa disapa Pk Temo, Korwil KILL Kalbar Aaf, Ketua DPC LPM Pontianak Barat Herman, Mr Paul KILL Kalbar, Irwan, Jack, Sulaiman, Yudi, Pinto, Wende PAC Beliung, Beni DPC Pal V, Puan Beliung Kk Santi dan Kk Syam.

Ketua DPC LPM Pontianak Barat Herman kepada awak media yang ikut meliput kegiatan berbagi Jumat subuh berkah ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah rutin di lakukan pada setiap Subuh Jumat. “Subuh Jumat hari ini memang sudah kita jadwalkan pembagian sarapan pagi Jumat Subuh Berkah keoada para tahanan Polresta Pontianak Kota” , ujar Herman

Menurut Herman, pembagian sarapan pagi setiap Jumat Subuh Berkah ini sasaran utamanya adalah kepada mayarakat tidak mampu dan sangat memerlukan.

” Pada Subuh Jumat Berkah sebelumnya kami juga ada membagikan sarapan pagi berupa nasi kotak ke petugas petugas kebersihan di kota Pontianak”, ungkap Herman.

Herman mengatakan selain pembagian nasi kotak sebagai sarapan pagi bagi tahanan Polresta Pontianak, DPC LPM Pontianak Barat juga membagikan kepada para tahanan di Polsek Kota dan Polsek Pontianak Barat . “Jadi ada di 3 titik kami bagikan”, ungkapnya.

Menurut Herman , pembagian bingkisan Jumat Subuh Berkah ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari Laskar Pemuda Melayu bersama KILL, DPC LPM anggota dan pengurusnya. “Setiap Subuh Jumat Berkah, bingkisan kami bagi kepada orang orang yang tidak mampu dan memerlukan”, ungkap Herman.

ZIR.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *