Sambut Tahun Baru 2024 dan Pererat Silaturahmi Pangdam XII/Tpr Mancing Gembira Bersama Prajurit, Masyarakat dan Awak Media

 

POST KOTA || KUBU RAYA, Minggu (31/12/2023) – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan mempererat silaturahmi, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen Iwan Setiawan mancing gembira bersama prajurit, masyarakat dan awak media. Lomba mancing dilaksanakan di Kolam depan Makodam XII/Tpr.

Kegiatan mancing bersama ini selain diikuti puluhan insan media baik dari media elektronik, cetak dan online, juga dimeriahkan oleh prajurit dengan memakai berbagai macam kostum unik. Lomba mancing gembira dilakukan per gelombang sebanyak 80 peserta dengan waktu sekitar 50 menit.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menjelaskan, kegiatan lomba mancing ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024. Suasana gembira menyambut tahun baru ini diharapkan dapat memupuk silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan mancing bersama seluruh anggota, keluarga, masyarakat dan termasuk awak media. Diharapkan ini bisa menghibur. Jangan dilihat doorprize-nya tapi sarana silaturahminya. Dari kita untuk kita, untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT,” jelasnya.

Selanjutnya kata Pangdam, tidak hanya lomba mancing ini saja, untuk merayakan tahun baru rencananya nanti malam Kodam XII/Tpr juga akan melaksanakan acara syukuran dan hiburan yang dapat diikuti oleh umum.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat dapat merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga besar Kodam XII/Tpr. Ia menghimbau masyarakat melaksanakan kegiatan positif dalam merayakan malam tahun baru, hal ini untuk menjaga situasi tetap kondusif.

“Mari kita jaga kondusifitas dan keamanan di Kalbar dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai tahun 2024 dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” himbau Mayjen TNI Iwan Setiawan mengakhiri. (Sumber Pendam XII/Tpr).

Abe PersĀ 

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *