Dalam Rangka HUT PD KE 20, Sayuti,ST,MP Gelar Bantuan Sosial di Pon Pes ” Darul Qolam ” Sui Nipah

Foto : Sayuti, ST, MP Wakil Ketua  DPC PD Kab. Mpw menyerahkan bantuan kepada Ust Annas Pengasuh Pon Pes Darul Qolam Desa Sui Nipah Kec. Jongkat Kab. Mempawah./ Dok PKP.

MEMPAWAH ( SUNGAI NIPAH ) PKP – Penyelenggaraan HUT ke- 20 Partai Demokrat yang dilakukan Kamis, 9 September 2021, dengan mengusung Tema ” Bulan Bakti Partai Demokrat 2021 Peduli dan Berbagi “.

HUT Ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021 , Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial.

Diketahui bahwa kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) dilakukan dari Tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), DPD (Dewan Pimpinan Daerah) hingga ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah. Sudah sejak sepekan ini, Pengurus Partai berlambang Mercy ini melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako.

Pada Hari Jum’at ( 10 / 9 ), Sayuti,ST,, MP wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kebupaten Mempawah kembali mengelar Bantuan Sosial yang disalurkan di Pondok Pesantren ” DARUL QOLAM ” di Jalan Sungai Nipah Gang Famili 2, RT.20 / RW.02, Desa Sui Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah.

Bantuan tersebut diterima Oleh Ustad Annas Selaku Pengasuh Pon Pes ” DARUL QOLAM ” Sekaligus mewakili Ustad Agustiani Pendiri dan Pemilik Yayasan Pondok Pesantren.

Sayuti yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah langsung menyerahkan sejumlah sembako kepada Pengurus Pon Pes teresebut.

Menurut Sayuti, Bansos peduli dan berbagi merupakan gerakan Partai Demokrat untuk dapat sedikit meringankan beban warga. Selain itu kegiatan Baksos ini diperuntukkan untuk Kader dan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, ucap Anggota Dewan dari daerah Pemilihan ( Dapil ) Jongkat – Segedong.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz M Annas mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang disampaikan Bapak Sayuti, semoga atas kepedulian terhadap Pon Pes ini di rido’i Allah SWT. Selain itu kita berharap agar silahturahmi ini terus berlanjut, ujar Ustadz Annas Singkat.

Dirgahayu Partai Demokrat Ke-20, Semoga Demokrat Jaya Selalu Bersama Rakyat./***

UDIN SUBARY MR : KEPALA BIDANG KOMUNIKASI STRATEGIS CABANG (BAKOMSTRA-CAB) DPC PD KAB. MEMPAWAH.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *