DPC Partai Demokrat Mempawah Serahkan Surat Permohonan Perlindungan Hukum di PN Mempawah

 

DPC PD MEMPAWAH
JAJARAN PENGURUS DPC PD MEMPAWAH./ FOTO DOK PKP.

POST KOTA || MEMPAWAH : Jajaran Dewan Pengurus Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah beserta sejumlah kader mendatangi Pengadilan Negeri Mempawah Selasa, ( 4/4/2023 ).

Terlihat kedatangan DPC Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketua Partai H. Surya Muchlis, SE didampingi sekretaris Erdediawan, SH, Anggota Fraksi Partai Demokrat serta Kader Partai.

Kedatangan pihak kami ke Pengadilan dalam rangka meminta perlindungan hukum atas perbuatan KSP Moeldoko yang mengajukan PK, jelas Surya Muchlis.

Kata ketua Demokrat Kabupaten Mempawah, bahwa sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ). Seluruh DPC DPD dan DPP Partai Demokrat melakukan hal yang sama mendatangi Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung.

Tanda Terima
Tanda terima penyerahan surat dari DPC PD Mempawah yang di terima pihak PN Mempawah./ Foto dok PKP.

Menurut Surya Muchlis, kedatangan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Mempawah tersebut terkait upaya Moeldoko yang melakukan peninjauan kembali PK atas kasus gugatan kongres luar biasa ( KLB ), Demokrat Deli Serdang.

” Kita dari DPC Demokrat Mempawah datang ke pengadilan ini terkait masalah pengajuan PK ke MA yang diajukan oleh Moeldoko. Kita ke sini ingin meminta perlindungan hukum kepada MA melalui PN Mempawah, ucapnya.

Selain itu ketua DPC Partai Demokrat juga menyerahkan surat yang diterima oleh pihak Pengadilan Negeri Mempawah.

Oleh : UDIN SUBARY


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *