Pangeran Ratu Mulawangsa Memulai Langkah Politik sebagai Calon Bupati Mempawah

 

POST KOTA : MEMPAWAH

PYAM Raja Mempawah XIII, Pangeran Ratu Mulawangsa, Dr. Ir. Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim, M.Sc, melakukan silaturahmi terkaitĀ  pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Mempawah. Proses penting ini dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah dan diwakili oleh tim beliau pada hari Kamis, 18 April 2024.

DIDUGA PT.CMI SITE AIR UPAS INGIN MEMBENTURKAN KARYAWAN PT. CMI DENGAN PT.PBI

 

Acara silahturahmi ini dihadiri oleh anggota tim dan simpatisan, serta disambut hangat oleh petugas KPU setempat. “Kehadiran kami hari ini mewakili Raja Mempawah untuk mengambil langkah awal yang krusial. Kami yakin bahwa beliau memiliki visi dan dedikasi yang kuat untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Mempawah,” ucap seorang anggota tim.

 

Pasangan Suami Istri Tipu Pemilik Toko dengan Modus Motor Rusa

Langkah ini menandai awal dari serangkaian proses pendaftaran calon, yang nantinya akan melibatkan penyampaian berbagai dokumen dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Mempawah. Diharapkan, Raja Mempawah akan membawa inovasi dan transformasi signifikan ke dalam pemerintahan daerah jika terpilih menjadi Bupati.

 

Cahaya di Laut, Menarik Ikan Teri: Tradisi Menangkap dengan Bagan di Pulau Lemukutan

Optimisme tinggi di kalangan pendukung, yang melihat pengalaman dan latar belakang Pangeran Ratu Mulawangsa sebagai aset penting untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Mempawah.

Dengan langkah ini, Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim secara resmi memulai perjalanannya dalam dunia politik, menuju pemilihan Bupati yang akan datang.

Penulis: R. Purnama.

Editor : Udien Subarie.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *