Pemuda Kab. Mempawah, Ramadan Purnama Bersemangat Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Mempawah

 

POST KOTA : MEMPAWAH

Selasa ( 19/3/204 ), Antusiasme memuncak di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, dengan kabar kunjungan Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2024. Diantara warga yang paling bersemangat menyambut kedatangan beliau adalah Ramadan Purnama, seorang aktivis muda.

Ramadan Purnama menyambut kunjungan Presiden dengan hati yang penuh harap. Baginya, kehadiran Presiden adalah momentum penting untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah. Selain itu, Ramadan juga melihat kesempatan ini sebagai momen untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Mempawah kepada pemimpin tertinggi negara.

 

Sengketa Tanah di Pedesaan: Antara SKT dan Sertifikat

“Dengan kedatangan Bapak Presiden ke tanah Mempawah, kita memiliki kesempatan luar biasa untuk menunjukkan betapa besar potensi yang kami miliki di sini,” ujar Ramadan

“Kami berharap agar kunjungan ini tidak hanya sekadar rangkaian acara, tetapi juga menjadi titik awal bagi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat kami,” ujar Ramadan dengan penuh semangat.

 

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah oleh Partai Demokrat Dibuka

 

Kunjungan Presiden Jokowi diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan infrastruktur, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

 

PT.PBI gugat PT.CMI site Air Upas.PN Ketapang Akan Gelar Sidang Lapangan

Dengan dukungan dan kerjasama yang kuat antara pemerintah pusat dan daerah, diharapkan Mempawah akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakatnya.

Penulis : Ade Putra S.

Bantuan Air Bersih Mengalir untuk Korban Kebakaran di Sui Kunyit Laut

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *