DPC PDIP Sintang Ikut Rayakan HUT PDIP ke 51

 

POST KOTA || SINTANG :

Dewan Pimpinan Cabang Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, turut serta merayakan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke 51 tahun di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sintang, Rabu 10 Januari 2024.

Kepada Wartawan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward mengatakan DPC Kabupaten Sintang mengikuti rangkaian kegiatan dimana yang pertama telah bersama-sama mengikuti upacara dengan DPP melalui Zoom Meting.

“Kita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang tadi juga telah mengikuti upacara dengan DPP dan mendengarakan arahan dari Ketua Umum ibu Megawati Soekarno Putri melalui zoom meting,” ujar Jeffray.

Lanjut Jeffray arahan dari Ketua Umum ini juga menjadi bekal dari kader PDI Perjuangan untuk berjuang bersama-sama dalam kontes pemilu 2024 ini, ia juga berharap seluruh anggota PDI Perjuangan sampai ke ranting-ranting bisa bergerak bersama untuk memenangkan PDIP pada pemilu 2024.

PDI Perjuangan sendiri menargetkan 10 Kursi di DPRD Sintang pada pemilu 2024, oleh sebab itu Jeffray berharap semua Kader PDI Perjuangan tetap solid. (andi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *