Gantikan Letkol Inf Daru Cahyo Alam, Letkol Inf Benu Supriyantoko Pimpin Kodim 1201 Mempawah

 


Mempawah – POST KOTA : Pucuk Komando Kodim 1201/Mph berganti. Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H., menggantikan jabatan Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1201/Mph. Acara pisah sambut pejabat TNI AD tersebut berlangsung secara sederhana, Sabtu (9/3/2024) di Aula Kantor Bupati Mempawah.

Sementara Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos akan menempati jabatan baru di Wakajasdam XII/Tpr. Posisinya digantikan oleh Letkol Inf Benu Supriyantoko yang sebelumnya bertugas sebagai Danyon 644/Walet Sakti.

 

296 Unit Koperasi Terpaksa Dibubarkan Pemkot Pontianak

“Kami mohon maaf jika selama satu tahun delapan bulan bertugas di Kodim 1201/Mph terdapat kesalahan, kekeliruan dalam perbuatan, sikap dan tutur kata,” ucap Daru Cahyo Alam dihadapan tamu undangan yang turut dihadiri Bupati Mempawah dan PJ. Bupati Landak serta forkopimda dan tamu lainnya.

Daru menyebut berbagai kenangan dan pengalamannya selama bertugas di Kodim 1201/Mph akan menjadi bekal berharga untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditempat kerja yang baru.

 

Tim Futsal Lamambon FC Juara Turnamen Futsal U-15 Se-Kalbar

“Ditempat yang baru, kami bergeser sedikit dari Mempawah ke Pontianak. Kami akan bertugas sebagai Wakajasdam XII/Tpr di Pontianak. Mohon doanya agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin nantinya,” tuturnya.

Kepada pejabat baru, Daru berpesan agar senantiasa menjaga sinergitas bersama pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Mempawah. Selalu jaga komunikasi dan hubungan baik bersama seluruh stakeholder.

 

Perlombaan dan Pawai Ta’aruf Meriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H

“Dengan sinergitas dan hubungan yang baik, maka seluruh program kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga mendukung berbagai kebijakan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah dimasa mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Benu Supriyantoko menyebutkan bahwa dirinya 100% siap bersinergi dengan Pemerintah daerah dan seluruh instansi yang ada di Kab.Mempawah,” tuturnya.

 

Kasdam Tanjungpura Buka Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 2024

Benu menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh berbagai program kerja pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan diberbagai sektor kehidupan di masyarakat sehingga terwujudnya kemandirian daerah dan kesejateraan rakyat di Kab.Mempawah.

“Tugas apapun 100% kami siap berkoordinasi dan bersinergi bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya. Selanjutnya agar berbagai tugas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, kami mohon doa restu dari ibu Bupati dan seluruh instansi serta masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

rls/udien subarie


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *