Dandim 1201 Dampingi Danrem 121/Abw Tatap Muka Bersama Forkopimda Mempawah

 

Forkopimda Mempawah

MEMPAWAH – ( Post Kota Pontinak ) :  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub. Int., M.A didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Eny Pribadi Jatmiko menghadiri acara tatap muka dan ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Mempawah, di Pendopo Bupati Mempawah, Jalan GM Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (10/1/2023).

Kedatangan Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H beserta Forkopimda Mempawah.

Mengawali sambutannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.hub. Int., M.A menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan Forkopimda Mempawah yang telah menyambut kunjungan kerja di Kabupaten Mempawah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin kerjasama yang baik dan meningkatkan kekompakan antara TNI dan aparatur Pemda Mempawah,” ucap Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.hub. Int., M.A.

Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.hub. Int., M.A menambahkan momentum ini merupakan kesempatan untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan antara TNI dan aparat pemerintah daerah demi mewujudkan visi misi Bupati Mempawah yang madani dan sejahtera untuk Masyarakat.

“Saya mohon dukungan dan bantuan dari Ibu Bupati dan teman teman Forkopimda sehingga kinerja kita dapat selaras dengan kinerja – kinerja pemerintah. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Danrem sebelumnya, jadi mohom bantuannya,” ungkap Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.hub. Int., M.A.

Turut hadir pada acara ramah tamah tersebut, Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi, S.H.I, .M.M , Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Kajari Mempawah Didik Adyotomo S.H., M.H, Setda Mempawah Drs. H. Ismail M.M Danyon Marhalan Letkol Mar. Tri Anto M.tr. Opsla./

Jo/ Pendim 1201 Mph


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *