Salut, TNI bersama warga Kebut pengerjaan RTLH Ibu Lina

Redaksi

Minggu 27 November 2022


 

RTLH

MEMPAWAH TOHO — ( Post Kota Pontianak ) :¬† Anggota Koramil 05/ Toho, Kodim 1201/ Mempawah, terus kebut pengerjaan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman Melalui Program Babinsa Masuk Dapur.

Rumah yang di rehab adalah milik Ibu Lina, yang bertempat di Rt 06 Rw 02 Desa Toho Ilir, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat, (26/11/2022)

Pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan Kasad tersebut, kini sudah memasuki minggu kedua.

Ketika dikonfirmasi, salah satu tukang dalam pengerjaan RTLH, Serda Sawaludin mengatakan, bahwa pihaknya bersama rekan yang lain, akan selalu bekerja dengan maksimal, sehingga pengerjaan rumah dapat selesai dengan tepat waktu.

“Meskipun cuaca kurang bersahabat, kami tetap akan melaksanakan pekerjaan dengan maksimal, agar rumah yang direhap bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,”ucap Serda Sawaludin.

Pengerjaan rumah tersebut, lanjutnya, sudah selesai pemasangan atap seng, prabung serta listplang, sehingga tinggal melanjutkan pemlesteran dinding, pengecoran lantai keramik lanjut pemasangan plafon.

“Pekerjaan ini akan terus kita kebut sampai rampung seratus persen, agar Ibu Lina berserta keluarga bisa segera menempati rumah barunya,”tambah Sawaludin.

Sementara itu, Lina (63) pemilik rumah yang direhap, mengucap syukur dan berterima kasih kepada KSAD atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Puji Tuhan, tidak lama lagi rumah kami akan selesai dibangun.Terimakasih bapak KSAD dan Kodim 1201/Mph khususnya Koramil Toho yang sudah membangun rumah kami,” ucap Lina. (1201-05)

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *