Surya Muchlis Yakin Pasangan Erlina-Juli Akan Lanjutkan Kepemimpinan di Mempawah dengan Nomor Urut 2

Erlina -Juli
Erlina -Juli

Mempawah, ( POST KOTA ), 23 September 2024 – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Surya Muchlis, SE, menyambut optimis hasil pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Mempawah 2024. Setelah pencabutan undi, pasangan Erlina dan Juli Suryadi yang diusung oleh sembilan partai politik mendapatkan nomor urut 2.

“Alhamdulillah, pasangan Erlina-Juli mendapatkan nomor urut 2. Semoga ini menjadi tanda baik untuk dua periode bagi pasangan kita. Kita yakin pasangan ini akan mampu melanjutkan pembangunan dan membawa Mempawah ke arah yang lebih baik,” ujar Surya Muchlis dengan penuh harapan saat ditemui usai pencabutan nomor urut.

Pasangan HJ. Erlina sebagai calon Bupati Mempawah dan H. Juli Suryadi sebagai calon Wakil Bupati Mempawah mengusung slogan “Teruji, Bersama Membangun Mempawah”, yang menjadi landasan utama dalam visi dan misi mereka untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Mempawah.

Surya Muchlis juga menegaskan komitmen Partai Demokrat untuk mendukung jalannya kampanye yang damai. “Saya menekankan bahwa dengan adanya deklarasi kampanye damai, kami siap mengamankan dan mendukung seluruh tahapan kampanye agar berjalan damai di Bumi Galaherang ini,” tegasnya.

Pencabutan nomor urut ini semakin memperkuat keyakinan dari koalisi sembilan partai yang mengusung pasangan Erlina-Juli untuk memenangkan Pilkada Mempawah 2024. “Dengan dukungan dari sembilan partai, kami optimis pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Mempawah,” tutup  Muchlis.

Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *