Koramil Mempawah Hilir Laksanakan Karya Bakti TNI RTLH Bedah Rumah Warga

Mempawah – Koramil Mempawah hilir melaksanakan karya bakti TNI yang dipimpin oleh Danramil Peltu Apriadi bedah rumah warga yang tidak layak huni (RTLH) didesa Pasir kecamatan Mempawah hilir Kabupaten Mempawah. Senin (27/9/2021).

Danramil Mempawah hilir Peltu Apriadi mengatakan, kegiatan bedah rumah yang tidak layak huni adalah kemanunggalan TNI-Rakyat dalam program karya bakti TNI yang bertujuan untuk membantu warga sekitar diwilayah binaan yang kurang mampu.

Lanjut Danramil, sebagai prajurit teritorial kewilayahan karya bakti TNI adalah kemanunggalan TNI ditengah masyarakat untuk membantu rakyat dalam mengatasi kesulitan serta bertujuan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik sehingga kemajuan desa tertinggal dapat tercapai.

Peltu Apriadi menambahkan, Bukti nyata keberadaan TNI ditengah masyarakat melalui program karya bakti dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam percepatan kemajuan desa tertinggal dapat terlaksana sehingga peningkatan taraf hidup masyarakat disekitar wilayah binaan tercapai sesuai dengan program pemerintah.

“Saat ini diwilayah desa binaan Koramil Mempawah hilir sedang melaksanakan bedah rumah yang tidak layak huni milik salah satu warga binaan untuk direhab” Ucap Danramil

Sementara itu, pemilik rumah tidak layak huni saudara Edi Suhardi menuturkan, dengan adanya karya bakti TNI yang dilakukan oleh Koramil Mempawah hilir melalui program bedah rumah yang tidak layak huni sangat berarti sekali bagi kami sehingga dapat membantu masyarakat dalam peningkatan taraf hidup yang lebih baik.

“Ucapan bangga dan terimakasih atas bantuan bapak Kodim melalui Koramil Mempawah hilir yang telah membantu perehapan atas rumah kami yang tidak layak huni, hal ini sangat berarti sekali bagi kami sekeluarga” ungkap saudara Edi Suhardi (mph 1201-03).SP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *