Menjelang Bulan Suci Ramadhan ,1444,H Warga Komplek Hosana Gracia RT.013/07 Memasang Lampu Hias

 

POST KOTA ( KUBU RAYA ) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, tahun ,2023. Bagi Warga Muslim di Komplek Hosana gracia Sungai raya dalam telah mempersiapkan diri untuk memperbaiki Komplek agar suasananya terlihat indah.

Pada kesempatan itu,melalui Ketua RT.013/07 ,Muly mempokus kan dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan pada tahun ini, dia mengajak warganya Untuk mengadakan pertemuan.

Adapun hasil pertemuan yang dilaksanakan bersama warga tersebut diantaranya.

Melalui ketua RT,013/07 ,mengajak.warga yang muslim, untuk membuat lampu hias di Komplek.sebenarnya.ide tersebut, sudah lama tercetus dari warga.namun oleh karena belum terlaksana sehingga baru kali ini bisa terlaksana.



Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiā€™un



Warga sangat menyambut baik terhadap adanya ide untuk memasang lampu hias di Komplek ,karena atas kemauan warga semua itu sehingga dapat membuahkan hasil.

Diperkirakan pada tanggal 15/03/2023 nanti semua lampu hias di RT.013/07 sudah terpasang semua dengan adanya pemasangan lampu hias di Komplek tersebut yang jelas akan memperindah Komplek. Tuturnya.

Untuk memperindah Komplek dengan memasang lampu Hias ,bagi umat Muslim telah menyumbang sebesar Rp,150 Ribu Per orang dari dana tersebut ketika sudah terkumpul.semua akan di belanjakan untuk membeli lampu dan peralatan k
Lainya jelasnya

Sifat kepedulian tersebut,memang harus dilakukan,siapa lagi kalau bukan Kita yang mendahulukanya , untuk mengajak warga agar bisa bersama – sama untuk membenahi komplek agar menjadi indah, pungkasnya.

/ Muly // Togu


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *