Mohon Pihak Terkait Untuk Segera Memperbaiki Lampu Penerangan Jalan

Lampu jalan dari Pol Airud arah mau menuju ke Tugu Khatulistiwa kurang lebih 100 meter. Itu lampu jalannya dari sebelum bulan puasa sampai sekarang tidak diperbaiki, kondisi gelap
Lampu jalan dari Pol Airud arah mau menuju ke Tugu Khatulistiwa kurang lebih 100 meter. Itu lampu jalannya dari sebelum bulan puasa sampai sekarang tidak diperbaiki, kondisi gelap. Foto Muli.

POST KOTA ||  PONTIANAK — Warga Masyarakat di Kecamatan Pontianak Utara Pontianak mempertanyakan masalah lampu penerangan jalan yang tak pernah hidup lantaran kondisi pada malam hari gelap gulita.

Keluhan tersebut dituturkan Salah satu Warga Pontianak Utara sebut saja Aminah ( 33 ),  dia mengeluhkan lantaran lampu penerang jalan disekitar bundaran tugu Khatulistiwa hingga sampai ke Asrama Airud banyak yang mati, ucapnya kepada awak media.

Keluhan tersebut bukan tanpa alasan. Bahkan Aminah meminta kepada dinas terkait ,seperti dinas Berhubungan kota Pontianak untuk dapat memperhatikan dan memperbaiki lampu penerang jalan yang yang rusak ( padam), supaya segera diganti, harapnya.

Guna keperluan konfirmasi pihak terkait belum dapat dihubungi.

Muli


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *